Mencintaimu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat 
diucapkan kayu
Kepada angin yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat 
disampaikan awan 
Kepada hujan yang menjadikannya tiada

by : Supardi Djoko Damono


Sekarang kita berjalan berdampingan sayang,ingin ku gandeng tanganmu untuk menapaki jalanjalan itu. Ingin ku tinggalkan jejakjejak kenangan yang akan selalu dikenang.
Begitu sulit bagiku untuk bisa menerima,sebuah pandangan berbeda dari apa yang selama ini ku anut..ahh sayang, kau membuatku ingin berubah, ingin melihat pandangan itu dari tempat mu berpijak..
Sayah yakin kita akan bisa mencapai titik ujung cabang itu, dimana untuk sampai ke titik itu kita berdua akan berjalan berdampingan dengan membuat notnot harmonisasi yang tercipta dari tangis,tawa,sedih,kesel,sebel,cemburu,kepercayaan,kejujuran,saling memahami..dan diujung cabang itu kita akan berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan yang takkan terlepas lagi..entah kapan sayah pun tak tau..kita nikmati aja sayang..
Banyak halhal kecil yang harus kita bahas..seperti rumah..tak langsung harus berdiri megah bukan??tapi kita memulainya dengan membuat sebuah pondasi yang kuat..dah itulah yang ingin ku lakukan dengan dirimu sayang..

Cinta itu aku,cinta itu kamu dan cinta itu KITA..

Share:

33 comments