Ke-GOBLOKAN- Gw

Iyes so stupid stupidd...Napa juga gw maw buka kota kenangan itu padahal kotak itu dah gw tutup tapi ternyata kunci na masih gw simpen dan akhirnya kebuka juga... aaaaaaaarrrrrrrrrgggggggghhhhhhhh
Ugh napa harus gw lakuin...why????emang kangen juga ma dia,dah lama banget ga pernah ngobrol..gw ga mo balikan ma lo,ge er banget dah tapi yang gw sesalin,gw kecewain...why i "did" it!!!!
Tapi apa maw dikata, nasi dah jadi bubur...gw dah janji ga akan ngulangin lagi, gw dah buang kunci itu!!!!-adioz-
Dan ke-GOBLOKAN- gw berlanjut juga...aarrgggghhh ada apa ma layout yang akan gw gantii!!!untung ada kang agus hikz hikz makasih banget yah kang..emang layout yang akan gw ganti rada-rada aneh dah *bingung.com*
Poorr me....
All my sistha (Eva, GIta, Mita) wish kalian keknya akan terwujud deh tar bulan 7!!!!!yah wish yang jelek yaitu : "salah satu mantan gw ada yang merid!!" hahahah welcome to the club dah mwakakakak
*peace*
Semoga Ke-GOBLOKAN- gw ga berlanjut!!!!!!!cukup sampai disini.....

Share:

0 comments