Kesempatan..

Kesempatan itu telah lewat..
Berkali-kali aku kasih kesempatan bagi kamu tapi kamu selalu anggap remeh, ga peduliin, kamu pikir aku bisa maafin dan maafin terus..Sahabatku yang satu ini mungkin dah bosen dan ga tau maw bales apalagi sms dari aku..maaf yah..
Mungkin aku orang yang plin plan dengan keputusan yang telah ku buat, aku coba bertahan dengan keputusan ku itu. Tiap hari kamu sms n telpon tapi tetep hatiku ini hambar rasanya..yang ku rasa saat ini kek lagu na Rio Febrian
"Maaf ku jenuh denganmu..."

Jenuhh..iyah jenuh..sampai hambar dah hilang semua rasa, ga ada orang ketiga..Jangan pikir aku bales sms n telpon berarti aku maw balikan, GA!! semua aku lakuin untuk AKbar, aku kangen dengan suara cadel na yang sangat ngangenin..
Maaf skarang ini aku hanya pengen sendiri dan sendiri...tolong hargai keputusan aku ini..

*Semoga ALLAH SWT masih bisa ngasih kita KESEMPATAN lagi untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah DIA berikan..SEmoga bEncana ini ada hikmah bagi kita untuk bisa lebih bersyukur atas apa yang telah kita dapat...amien

Share:

0 comments