Refleksi dan Epilog..

>>Refleksi<<
Yippiee im back againnnnnn......
Sebelumnya gw mo ucapin Alhamdulilah karena kemaren gw genap berusia 22 tahun, Alhamdulilah. Umur ku dah berkurang lagi... Alhamdulilah again karena skrang ini gw dah sembuh dari sakit.
Selama bulan Januari ini gw sakit mulu ampe ultah juga gw sakit. Awal Januari gw sakit panas coz kecapean, seminggu lagi gw ga bisa bangun dari tempat tidur coz pusing n tiap maem muntah n ternyata silinder gw bertambah n yang sangat mengerikan gw ga bisa idup tanpa kacamata, dah ketergantungan banget dah ma barang satu itu coz tiap hari pasti gw baca n nonto ceriwis jadi ga ada tu barang rasa dunia kiamat euy kek skrang ini gw ke warnet ga pake kacamata dengan resiko tar pulang gw pusing n moga ajah ga pingsan dijalan yee, lanjut lagi ke sakit yeah 2 hari lalu gw berak-berak!!!!!! berat gw sisa 47 kg hikz hikz
* Di umur yang ke 22 ini gw sangat amat bersyukur ma ALLAH SWT karena masih di izinkan menghirup udara, masih bisa melihat dunia, dilindungi dari musibah, diberi kesehatan, hidup berkecukupan, dah s1 di umur 21 dengan hasil yang bagus..Itu semua karena ALLAH SWT semata, tiada kekuatan lain yang melebihi kekuatan Mu ya Rabb... terima kasih karena gw punya keluarga yang menyayangi gw... Mama, Papa, Koko, K`ipar, Cici, Fadel (ponakan gw)...walau kadang gw merasa ga bisa lakuin apa yang gw suka tapi gw tetep bersyukur. Gw punya sahabat-sahabat yang hebat Eva, Gita, Mita, Helen, Shinta, Inzih, Wanti, Sendy yang membuat hidupku lebih berwarna yang selalu mensuport gw, ga bosen smsan ma gw ampe keriting jari-jari na ^_^. Temen-temen di rumah Tila, Ima, K'fat, Uni yang slalu tertawa bersama ngomong ngalur ngidul, ngobrol di teras sambil natap langit malam hari (keren euy)..
* DI tahun ini gw pengen fokus nyari kerja, gw pengen bisa nyenengin orang tua gw walau kadang bentrok dengan maw kerja dimana coz mama ga ngasih gw kerja di luar kota T_T... Hanya itu ajah, gw pengen change the rythm of my life dan itu memerlukan proses, waktu dan pengorbanan.

>>Epilog<<
Sungguh berat memutuskan suatu hubungan yang telah dibangun selama hampir 9 bulan dan dah kenal 2 tahun dulu sebelum jadian tapi jika ini memang jalan yang terbaik gw harus bisa walau abis gw telpon dia wat putus gw nangis, tapi gw harus bisa..
Segala impian yang di bangun hilang ditiup angin dan tak berbekas...
Maafin gw jika keputusan gw ini melukai hatimu... Jika kita berjodoh pasti akan ketemu lagi..

Share:

0 comments