She`s a DEVIL

Gw ga nyangka ternyata itu aslinya. Selama ini ternyata hanyalah kepalsuan yang dia tunjukkan. Emang bau busuk itu walau dikasih parfum tetep ajah bauu (bau bangettt!!!) dan skrang dah keliatan semuanya.
Kata-katanya yang sangat amat ga pantas wat cici gw... Dia ga mikir apa yang telah dilakuin na itu sama ajah jerumusin dia ke jurang anddd kita ga maw tolonginn!!!! Ga pernah nyadar dengan apa yang tlah dia lakuinnn!! damn.. Gw sayang ma koko gw, sedih napa ini bisa terjadi tapi skali lagi 4JJI ga pernah tidur!!! Kita liat ajah siapa yang akan menang... Dasar ga tau diriii!!!!
U are a DEVIL... f**k!!

***

Today GIta pulank ke badung, gw masih sakit flu yang ga kunjung sembuh padahal tadi malem dah minum obat flu yang dosis na dah naek dikit dari pada neozep tapi masih tetep aaja niyh..poor me hikz hikz
Di rumah gw kek pasar malam coz ada sodara dari Palu yang dateng nganterin anak na maw PKL di sini, mereka ada 8 orang huwa kebayang ga rame na gimana. Abis koko n keluarga na pulank eh cici gw yang gantian dateng huwaaaaaa senenggg banget dahhh...
Gw dah dapet ijin bisa kerja diluar kotaaa horeeee senengnyaaaaa.... Gw dah janji ma gita maw pasang pic berdua.. Selamat menikmati...hihih ga nyambunkkk

PS : wat jeeng eva sori dori mori tadi pas tilpun eyke lagi asek mandi...get well soon yahh *hugzzz* miss u and also wat dia-yang-pernah-mengisi-hariku thx a lot atas kiriman na

*My lil nephew (bener kagak yah tulisan na hihih) Fadel*

Porno aksi niyh hihihihihih
Rocker euyy tapi mic na diganti ma sapu ijuk hihihihih
"Gaya monyet nehh cici..." kata Fadel ke gw
Cakep na Ponakan kuh hihihih

*Me and Fadel*

Smileee...
Wajah jelek tapi teteup fotogenic mwakakakkaka

*Me and Gita*

Smile like Monalisa mwakakak ga dinkkk
Sssstttttt...
Cantik-cantik kannn :D
Teteupp cantikkk lagiiii *hidup narsis* hihihih

Share:

1 comments