kehilangan

Pernakah kalian merasakan kehilangan seseorang yang sangat kalian sayangi??
Disini aku akan berbagi dengan kalian bagaimana rasanya kehilangan orang yang disayang.

Jika kita kehilangan uang ato pun kehilangan barang yang kita sayang pastinya perasaan kita akan sedih, kesel. Bayangkan jika kita kehilangan orang yang kita sayang, bagaimana rasanya??
Rasanya seperti dunia maw runtuh, ga bisa mikir, hilang selera makan dan ada rasa yang ga bisa diungkapkan hanya bisa dirasakan..tiap inget orang itu pasti nangis..
Iyah, aku kehilangan orang yang aku kagumi, orang yang sangat bijaksana, pinter, ramah dan tentunya orang yang sayang ma aku... dia adalah papahku... orang yang sangat ku sayangi..
Kami semua begitu shock dengan kepergian papa yang begitu cepat, sampai sekarang rasanya seperti mimpi kalo papa udah ga ada..kadang kalo inget papah pasti nangis, liat gantungan baju-baju nya pasti ke inget, apalagi membayangin wajah papa waktu di rumah sakit, so hurt, ga rela papa ku pergi tapi ini dah kehendak yang di Atas, ini yang terbaik bagi kita, papah ga wat keluarga susah, pergi dengan tenang tinggalin anak-anaknya yang alhamdulilah udah kerja semua...

Papah jantung stadium 4... kami ga pernah nyangka karena ga ada tanda-tanda papa sakit jantung...kami bener-bener kehilangan papah...apalagi mamah...karena mereka selalu berdua kemana pun..

Aku kangen banget ma papa..

Kehilangan orang yang kita sayangi membuat hidup ku serasa ada yang hilang...

Papa akan slalu ada di hati kami...

Love u papa...

Share:

2 comments