Most important things in my bag

Setiap orang pastinya mempunyai barang-barang yang penting dan harus untuk dibawa kemana pun perginya, termasuk aku. Aku kemana-mana pastinya membawa neh barang-barang..
Let's check it out ;)
1. AXIOO PICO black, ke kantor harus dibawa neh barang coz laporan percetakan ada disini dan untuk ilangin bored bisa browsing and chatting heheh tanpa mengganggu pekerjaan :)
2. Sony Ericsson K630i, neh gadget harus ada dimanapun aku berada, ga boleh ga bisa ga ada neh barang, bisa mati aku hihihih without it im nothingg ~halaah lebaaayyy~ hahaha tapi emang bener, neh hape berfungsi sebagai kamera yang meng-capture peristiw apapun dan bisa dijadiin ipod kalo lagi suntuk
3. Tissue, neh barang kadang aku gunakan tapi harus slalu ada di tas dan biasanya (selalu) diabisin ma temen-temen.
4. Tempat kaca dan sisir, nah ini ga boleh ketinggalan di tas, kalo ga bisa celaka 13 hahhaha secara cewek selalu perhatiin penampilan begitu juga dengan diriku, selalu sisiran hihihihi
5. Parfume Natural Wonder, neh barang harus ada karena mengingat kalo dijalan dah kena asap ato apapun kan jadi bau ga enak...cewek kalo harum terus kan enak hehhehe
6. Lipstick, ini selalu ada ditas tapi kadang-kadang dipake, kalo abis makan ya dipake ato ga maw keluar kantor dipake,tapi tetep menjadi penghuni tetap di tas.
7. Kacamata, oh my god without this i will die hahahah sama kek hp, kacamata ku sangat amat penting, kacamata kanan silinder 3/4 sedangkan yang kiri mines 1/2, kebayang dech kalo ga pake kacamata disaat depan lappy,tipi or baca pasti pusiiinnggg...makanya kacamata ini slalu ada kemanapun aku pergi hehhe walau jalan ga pake kacamata tapi neh barang harus tetep ada.
8. Dompet : so pasti ini harus dibawa terus, gimana jadinya kalo ga bawa dompet, maw ngesot apah kemana-mana hehheh
Dan pastinya kemanapun aku pergi selalu menggunakan tote bag (tas agak besar) karena maw nampung neh barang-barang, selain itu ada barang penunjang lainnya seperti : flashdisk, tanda pengenal kantor, ikat rambut tapi kadang aku ga bawa kalo hang out.
Oh iya ada 1 barang juga yang harus aku bawa kemanapun aku pergi.. PAYUNG tapi sayang ga aku poto karena lagi dikeringin coz tadi ada yang pinjem. Payungku motif na polkadot warna cokelat, lucu deh heheh dan sangat aku sayang coz udah ga dijual lageehh :d
Jadi cewek repot yah hahhaha... That's about my most important things in bag and must bring wherever i go :D
How about u???

Share:

0 comments