Pengorbanan yang berkesan

Untuk "membunuh" waktu sisa yang ada sebelum pulang kantor, saya membaca majalah femina yang dibeli kemaren. Saya sangad suka baca neh majalah coz isinya, fashion, cerpen or cerber, rekomendasi film, buku, kuliner, gado-gado, pokoknya everything in this magazine i lov.
Nah ada yang menarik perhatian saya, yaitu rubrik RAHASIA PRIA. Di salah satu box na ada tulisan "Pengorbanan SI DIA yang berkesan bagi anda?" Di situ ada yang menjawab :
- Dia rela memanjangkan rambutnya dfemi menyenangkan saya, padahal seumur-umur rambutnya selalu cepak.. Karel, 27
- Istri rela berhenti dari program spesialis dokternya untuk fokus mengurus buah hati kami.. Temmy 32
- Kekasih mendapatkan surat peringatan dari atasannya gara-gara meninggalkan rapat penting demi membuat pesta kejutan ulang tahun saya.. Varo, 30
- Calon istri melewatkan promosi jabatan demi tetap berada di kota yang sama dengan saya.. Boma, 29

Nah saya jadi "teracun" sama rubrik itu, ingin mengetahui pendapat si abang, so saya mulai ambil hape dan ngetik sms
To : Mi Luv
Eh bang, menurut abg, pengorbanan apa dari d yg wat abg berkesan? *icon love

ga lama dave koz sayah bunyi
From : Mi Luv
*icon bingung... Bingung
nah loh kok bingung sayah jadi cemberut pisann..

To : Mi Luv
jah kok bingung, ga ada yah :(

From : Mi Luv
Aih binun d. Bkn apa-apa kan kita udah sekian lama pasti banyaklah.
*nyengir baca neh sms :D hihihihi

To : Mi Luv
Yang paling berkesan menurut abg, diantara sekian banyak
*keukeuh mode on

From : Mi Luv
D bisa ngeyakinin abang biar pun abg lum punya duid, d tetep ma abang.
*melongon,speachless pluz mikir...blum loadingg

To : Mi Luv
Itu pengorbanan?

From : Mi Luv
He eh menurut abg

To : Mi Luv
Mksh bang.mwah..met kerja lagi

*ga dibales pasti udah cibuk :D

Setelah dipikir-pikir, dasar si abang ga romantis *apa hubungan na yah hihihi itukah pengorbanan sayah yang paling berkesan menurut abang???jawaban na dah pasti iyah lah kan abang yang jawab heheh.
Emang seh pacaran jarak jauh butuh kesabaran, kesetiaan dan berad sangad di ongkos dan sementara ini kami dalam keadaan lagi nabung, emang seh tabungan kami belum maksimal karena abang lagi banyak pengeluarannya yaitu cicilan motornya jadi nabung ga full. Secara dia tar harus berhadapan dengan keluarga besarnya *terutama ibunda ratu (baca : nenek) untuk "mempresentasikan" hubungan kami ini. Duh semoga lancar-lancar aja..
Akhirnya saya senyum-senyum sendiri dah karena ternyata itu pengorbanan sayah yang berkesan ternyata itu :D hihhihihi.. i love u full banggg hihihhi

Temans bagi kalian adakah pengorbanan dari pasangan anda yang paling berkesan??? ^^

Selamad hari kamis, selamad malem jumat hihihih

Share:

21 comments