Manado Expo 2009

Dalam rangka HUT Kota Manado ke-386, Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan Manado Convention Center dan Manado Post mengadakan Pameran Nasional Manado Expo 2009. Event ini merupakan salah satu event tahunan yang diadakan oleh Perusahaan kami. Rencananya event ini akan di selenggarakan pada tanggal 14 Agustus - 18 Agustus berbarengan dengan SAIL BUNAKEN.
Sampai sejauh ini alhamdulilah udah lumayan yang ikut, pesertanya pun dari lokal dan luar daerah. Yang akan di pamerankan pun beragam. Ada souvenir, perawatan tubuh, bunga, aksesoris, kerajinan tangan, kamus, bahkan ada mitra Pertamina, selain itu ga ketinggalan dari maskapai penerbangan, hotel-hotel, travel. Berbagai lomba pun diadakan demi suksenya acara ini.
Jujur ada rada deg-degan karena neh event berbarengan dengan event internasional dimana teror bom masih anget di ingatan. Semoga ga terjadi hal yang ga diinginkan.
Sayah rada puyeng juga, karena reservasi peserta serta informasinya ada di sayah, tiap ada yang telpon pinter-pinternya sayah melobi mereka biar mereka ikut. Harganya pun di tawar seminim mungkin *ikzz plizzz dehhhh. Lokasi Madex ini diadain di bilangan boulevard (tepatnya di kawasan Manado Convention Center), dan ternyata usut punya usut salah satu mall juga mengadakan pameran yang serupa namanya Bunaken Expo, ikut-ikutan bangeeedd dehhh.
Semoga semua bisa berjalan dengan lancar, setidaknya dengan suksesnya SAIL BUNAKEN bisa memulihkan nama negara kita di mata internasional, semoga juga madex bisa berjalan dengan lancar.

FYI : Sail bunaken adalah salah satu event internasional dimana akan di datangkan seluruh kapal-kapal dari dalam maupun luar negeri, dan akan ada pemecahan rekor dimana 1500 orang akan diving di Teluk Manado, akan ada parade kapal-kapal perang juga.

Jika ada yang berminat ikut Madex hubungin sayah aja ^^ heheh





Note : gag enak euy ngetik trus kukunya panjang gini hikz

Share:

21 comments