Pages

Saturday, January 30, 2010

Heyyy this is My DAY!!!


30 Januari 2010...
Hari ini berkurang lagi jatah hidupku di dunia ini..
Alhamdulilah sayah masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udara sampai hari ini, masih bisa menikmati segala keindahan dunia, segala nikmat baik maupun buruk yang diberikanNya. Mempunyai keluarga yang sangat menyayangiku, teman-teman yang hebad, pekerjaan yang alhamdulilah menyenangkan..
Nikmat yang tak terkira yang diberikan Allah padaku :)

Sayah maw ceritain kejadian selama hari ini karena ini kan special day ku :D
Ucapan selamat dari kemaren udah diberikan ma temen-temen hikz dengan alesan "biar ga lupa" ya ya yang kasih ucapan selamat udah tua-tua hihihih *peace
Pas maw masuk tengah malam pun sms udah ada masuk, dan dengan terpaksa diriku mematikan hp karena lagi tidak ingin menerima telpon dari beliau, jahat banget dah diriku tapi ya mo gimana dan diriku jadi susah tidur karena ditelpon terus :(
Pas Pagi aktifin hape hmm a lot of sms..makasih temans untuk mikow, uki, Tila, K'fat, Gita, Ibuk Ammah, Ayank Legal, Nchii, Inzih, Idam, Ari Polar, Koko kuwh atas sms na dan Sendy atas telpon na serta Shaded yang telpon jauh jauh dari pakistan untuk granddaughter na yang cantik ini hehe
Fb puun udah mulai di flood ama greetings dari temen fb, blogger, reporo, temen kantor, temen sekolah dan kuliah..thanks a lot guys
Siangnya mentraktir temen-temen di Quali (Mall disamping kantor), untun gag banyak duh dah deg-degan liat tagihan na :D itu pun temen yang ditraktir belum lengkap :( semoga ga ditodong hari senin hikz
Pulangnya belanja bentar di Multimart Plaza untuk acara syukuran dirumah..
Ampe rumah bobo siang dan malamnya jaga warnet :D

So, ga ada acara potong kue ato pun jalan dengan orang special :D hehehe

Sebenarnya rada sedih karena ngarep si abang yang tlp pas tengah malam tapi ternyata harapan ga sesuai kenyataan :( bahkan berantem pula siangnya jadi tambah melow dah.. Trus ga jadi jalan pula.. dan si Ayank Legal ga ada tilpun eh katanya di tilpun tengah malam lagi mati hp :D maafkan..

Biasanya tiap pagi papah pasti yang ucapin pertama :) bersyukur tahun lalu papah masih yang pertama ucapin na pas bangun tidur..sangat merindukanmu papah..sangat..love u much

Begitu banyak kejadian yang telah ku lewati, baik dan buruk telah dilewat dan pastinya akan dialami lagi, insya Allah sayah bisa melalui na.. Maafkan kalo ada kata dan sikap yang tidak menyenangkan teman-teman..

Semoga sayah bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi :) bisa meraih apa yang dicita dan cintakan..Amin Ya Rab..


                                                                 ::Happy Birthday for me::

33 comments:

elpa said...

jiahhhh pertama

elpa said...

happy b'day 2 u
happy b'day 2 u
happy b'day..happy b'day
happy b'day TO RANNY

elpa said...

beberapa tahun yang lalu dirimu tercipta dari benih kasih sayang ortu mu,sampai akhirnya terlahir ke dunia..tahun demi tahun trus bergulir hingga hari ini genap usia mu sekian...rasa syukur untuk hari ke belakang,hari ini juga yg menanti d depan...
panjang umur,sehat slalu,senantiasa berbahagia,mendapat apa yg kamu harap,smua yg terbaik buat kamu...

elpa said...

btw mana ni cake nya...jiah cuma bisa melototin doank

ranny said...

wakakkakakak ke manado dunk mbak :D

Sang Cerpenis bercerita said...

ciee yg ultah..makan2 dunk

Rubiyanto said...

met ultah....
moga panjang umur dan tercapai semua cita-citanya.....

BrenciA KerenS said...

Happy belated b'day ya...
Berkurang satu semoga ditambah banyak... Tambah sehat tambah banyak rejeki tambah cantik dan semua keinginannya bisa terwujud

Ivan Kavalera said...

Selamat milad ya. Panjang umur. Rezeki bertambah. Semakin diberkahi oleh Yang Maha Kuasa. Amiin.

NanLimo Bertuah said...

Aku datang......
AKu Sengaja datang cuma pengen bawa kado sepesial buat senior ku ini..
Mmmmmmmmuachh..........
JIaahaa... kaabuurrrrrrrrr....

Syifa Ahira said...

met ultah ya..
uda telat satu hari, tapi ga papa ya? yang penting kan doanya ;D

salam kenal dariku.. :)

altov said...

selamat menempuh umur yanng baru ya..
salam kenal dari penjaga toilet..

harto said...

selamat ulang tahun smg panjang umur, sehat, nambah cantik n pinteeerrr.

Siee Dudulzz.. said...

Hmm..ada yang ultah tow..
Happy B'day yach..

Wish u all the bezt..

Aminnn....

Yolizz said...

hepi birthday sekali lagi sist..!! hayo.. aku masih setia nungguin Tikinya neehh,, kan pempeknya waktu itu udah aku lemparin mbak,, xixxi.. :p

Henny Y.Wijaya said...

wah..kemarin ultah toh.
happy birthday ya bu'..
semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, tambah rajin ngeblog dan blogwalking. ^^

mocca_chi said...

hahahahhahahah *gitu aja*

secangkir teh dan sekerat roti said...

hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....
hepi ertdei tu yu....

buwel said...

duh,maaf neh Ny...buwelkoknggak tahu yakalo ny ultah...
Met ultah Ya Ny,Moga panjang Umur,sehat selalu dan sukses selalu...

attayaya said...

met ultah ran

jiahahahahahahaha.....

hajaaaaaaaaaarrrrr

minta traktir ke ajoooooooo


jiahahahahaha..........

Munir Ardi said...

met ultah ranny gimana kabarnya sekarang nggak sering sedih lagi kan

Munir Ardi said...

semoga mulai dari sekarang akan bahagia seterusnya Amin

simple world said...

happy birthday and nice to know you girl

rio2000 said...

happy birthday... kuenya bagiiii :)

Kang Sugeng said...

Amin, semoga ranny bisa menjadi
manusia yg lebih baik lagi, bisa meraih apa yg dicita-citakan

anna fardiana said...

selamat ulang tahun. semoga sisa umur yang ada senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt. amiin.

Itik Bali said...

Yang ke dua kali bilang
Happy B'day
mbak..postingannya kok ngga ada judulnya ya?

Rizky2009 said...

Rentang waktu

terkadang membuat kita lupa

bahwa kita semakin dewasa

Rentang waktu

terkadang membuat kita lupa

bahwa kita telah melanggar titah Yang Kuasa

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa kita hanya manusia

yang tak punya apa-apa

selain jasad yang tak berguna

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa

melainkan hati yang ada di dalam dada

dan amal jasad yang lata

Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda

tergantung dalam keadaan apa kita berada

Namun Tuhan telah berkata,

“Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.

Sekular barat berkata,

“Waktu adalah dollar di dalam kantung”

Namun Hasan Al-Bana berkata,

“Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.

Waktu…..

Alam terus menari dalam simfoninya

Waktu…..

Umur manusia didikte olehnya

Waktu….. setiap detaknya

memakukan kita di persimpangan jalan

jalan Tuhan atau jalan setan

Rentang waktu…..

semoga tak melalaikan kita

tuk terus berjalan di jalan-Nya

met ulang tahun kawan..... moga kesuksesan sll menyertai hari2 kamu...

Susy Ella said...

met ultah ya ran....moga panjang umur....sukses ..diberi limpahan rizki....

aamiin...
semangaat!!!

aryadevi said...

amin...semoga keselamatan selalui menyertai...amin...

fiks said...

hapy b`day to you
wah...telat...bis bru ktemu sih..

silvi silviani said...

selamta yah gan
sukses selalu

agus herbal said...

makasih gan