Pages

Tuesday, April 27, 2010

Award yang Berserakan

Sebelumnya mohon maapkeun karena award-award ini tidak dipasang secepatnya karena sayah lupa *alesan gag keren* dan mencari-cari dimanaa yaaa tu award-award..nah ini ada beberapa award dari temen-temen blogku yang dikasih ke sayah..
Makasih yah udah maw berbagi award nya ^^...love u guys

1. Dari kepala suku Blogger Bertuah : Bang Fiko
Ini adalah suatu kehormatan bagi sayah mendapatkan award dari kepala sukunya langsung pada saat ultah Bertuah, dan rasanya sayah ini akan ditimpuk berjamaah karena masangnya udah telaad sangaaad,mana pake acara sms pulak tanya dimana link na hihihi maapkan Bang ^^ dan makasih yaa... Semoga Bertuah tetep eksis terus dan bisa maju jayaa *halaaah*


2. Dari Ibu Reni, makasih yah ibu atas awardnya yang maw dibagikan secara sukarela ke sayah ^^




3.Award ke tiga dari temen baru ku di dunia blog Disatia Febri, makasih yah mbak udah maw berbagi..selamat datang du Blogsphere ^^ salam blogger, dan terus lah menulis ^^



4. Nahhh kan lupaaa *jedukin kepala di bantal* hikzzz ada award dari Ana, temen baru juga didunia Blogsphere :) seorang mahasiswa STAN.. Makasih yah dek atas awardnya ^^ keep blogging


Fiuhh tunai sudah tugasku, makasih yah teman :) berada di Blogsphere membuat sayah bisa kenal dengan orangorang baru, menjadi teman, bertukar cerita, gosipan :D berbagi ketulusan dengan mereka.. Senang sekali bisa kenal dengan kalian temanteman kuwh :) semoga pertemanan kita bisa langgeng layaknya sepasang suami istri *halaah*
Berada di tengah kalian membawa warna baru dalam hidupku.,,membuat hidupku semakin berwarna :)
Love u guys..

NB : kalo ada award yang belum ku post, tolong diingatkan yah ^^ dan award ini ku persembahkan untuk temen-temen ku di Blogsphere ;) duuh dan baru inget lagi award dari Ninneta maapkan yah mbak :(( asli diriku lupaa hikz dimana linknya :((

46 comments:

siroel said...

selamat awardnya fan...

siroel said...

eh ran *kok fan* salah2,hehe...

PuM2 said...

selamat...semoga awardnya bisa jadi penambah smangat dalam menekuni dunia per-blog-an... semangat!!!

opo kui dunia per-blog-an... blum pernah dgr nih... hihihi

BrenciA KerenS said...

horeee selamaatt buat yg dapet award melimpah...

:))

inge / cyber dreamer said...

selamat buat awaid na...
happy blogging ^^

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat awardnya ya

catatan kecilku said...

Wah, awardnya berserakan dimana-mana... aku bantuin ngumpulin ya mbak.. hehehe

the others said...

Asyikk... award dariku akhirnya dipajang juga disini. Makasih ya..

nitya said...

Ranny, selamat ya atas awards nya :)

Arfi said...

kalo award yangberserakan ya alhamdulillah.. ehe. selamat yua atas awardnya yang melimpah.. ehhe

dinoe said...

wah..mbak ranny dapat award sampai berseraakan nih...he..he..selamat ya mbak....

AISHALIFE-LINE said...

Musim award lagi nih?selamat ya sis...Moga makin tambah semangat blogging ya.

Clara said...

asoyy bertaburan award
ahakakakka...selamat ya bu ^^

Sou Stalker said...

wah,selamat ya !! awardnya keren-keren !

ariefborneo said...

Morning frend...wah bnyak y award na n keren-keren... Sukses slalu frend

Itik Bali said...

Mbak, itu award dari tahun berapa?
kok milad bertuah baru dipasang?
hehehe

Kang Sugeng said...

xixixi... award yg tertunda ya Ran, selamat aja dhhh...

nietha said...

nabung award ya ran?

attayaya said...

yaaaa ampun....
awardnya dah lama kali mpe bulukan

agoenk70 said...

wuahhh bajir award.. selamat yah...
semangat selalu ngeblognya

faiza said...

semangaat..
selamat awrdnya..

salam kenal rani...

Adis said...

Hoho... blogger bangkotan nih masih eksis aja..haha *lari sebelum ditimpuk sendal*

ivan kavalera said...

Wuih, keren-keren awardnya. Kok berserakan lama gitu sih? Hehehehe..selamat ya, mbak.

anyin said...

wah aku lupa awardku berapa yang terbengkalai

inuel said...

bener bener berserakan, thu award sejak kapan ck..ck..ck.. keterlaluan :@

mocca_chi said...

wuahh bage bage link, asikkk

eh saya nda dapat tha?

disatia febri said...

Hehehe, dapat award banyak ni. Selamat y.

Thanks juga award dariku sudah dipajang!

PRof said...

Jadi inget klo masih ada tumpukan award di lemari..xixixixi...
Selamat y Ny.....

TRIMATRA said...

selamat udah pajang awardnya, aku juga senang bisa kenala dengan moe...

Bunglon Blog said...

waduh panen award ya mbak...
selamat ya buat award2nya semoga semakin mempererat silaturahmi
Sukses Slalu!

Anonymous said...

@all : makasih semuanyaa ^^

@faiza : salam kenaal ^^

@adis : sssttttt jangan bilang sapasapa kalo udah bangkotan wakakkakaka adiss kangen deeh

buwel said...

wah selamat ya NY, banyak bangetz.. :-)

achen said...

sekarang brarti dah terkumpulkan ea.. :-)

bintang said...

yaaa ampyuuunnnnnn......
baru sekarang majang award!!!!


ranny! kenapa dikau sama kek aku yang suka lelet masang award!
lho...?????

sorry ya ran... becandaaaa.....

kawanlama95 said...

mampir ajah dimalam hari.salam sehat selalu

mundo_idiot said...

Pendatang baru ,, numpang baca2 ,, and selamat ya buat awardny

aktifis sandal jepit said...

ini juga lagi ngeborong award ya?
selamat sentosa sejahtera,dengan award-awardnya.Semoga makin sukses dan semangat...
salam kenal sobat..

maiank said...

selamat ya awardnya...


salam

Tukang komen said...

wuizz... award lagi... banyak kaliii..... selamt deh...

attayaya said...

jiahahahahahaha..........

obat herbal diare said...

kunungan siang gan

cara alami mengatasi darah tinggi said...

salam kenal gan

obat tumor paru-paru herbal said...

sukses selalu

obat herbal migrain said...

di tunggu berita lainnya

cara mencegah penyakit jantung said...

semoga bisa bermanfaat artikelnya gan

silvi silviani said...

maksih gan infonya