Surat Untuk Papah

Assalamualaikum wr.wb

Dear papa,
      Pa, apa kabar disana??papah sehatsehat aja kah??apa papa cocok dengan makanan disana??semoga papa tidak kedinginan yah saat hujan turun dan kepanasan saat matahari di atas kepala..
Pah, kami sangat merindukanmu..sangat sangat amat merindukanmu..
Kali ini anakmu yang bontot ini akan bercerita untukmu pah..
      Pah, senanglah papah di alam sana, keanarkisan terjadi dimanamana,keadilan semakin dipertanyakan, keagungan Tuhan tiada ada bandingnya dengan menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi. Sangat ironis pah, negara kita saat ini..
      Pah, politik itu emang tiada matinya. kasian partai merah itu pah, tidak ada regenerasi, itu itu aja orang yang memegang tampuk pucuk pimpinan, dan bahwa money politics itu tetep selalu menjadi icon. Kata orangorang KPUD pemilu akan dilaksanain pas puasa,entah apa yang dipikiran mereka pah..o iya pah, dokter itu pun tidak jadi maju sebagai wakil walikota, tidak ada yang mendukung hehehe anak papah perempuan yang dokter itu pun bersamasama temennya lebih mendukung calon yang diusung si kuning karena lebih kompeten. Sayang sekali yah pah sekali lagi suara muslim itu terpecah..ahh papah teras rumah kita masih saja rame ama tetangga yang selalu bercerita tentang agama,politik dan segala tetek bengek kehidupan..
     O iya pah, Barcelona taun lalu fourth winners loh, skrang juga tim mereka masih solid..top banget deeh paaah,pasti papah nonton kan pertandingan mereka??messi hebat yah pah, apalagi xavi sang playmaker tapi yang membuat mereka tak terkalahkan adalah kesolid-an tim,mereka bermain tim!!dan mereka layak juara. Barca maju semifinal dan barusan minggu kemaren kalahin madrid looh pah, hebaaad kaan??
Juni tar piala dunia, hehe kita masih tetep favourit kan Belanda kan pah eeehh papah kan suka Brazil, tar liat deh sapa yang menang ^^
      Kompleks kita yaa masih lah seperti biasanya pah,gitu gitu aja..o iya 2 hari lalu habib Al Habsyi ada dateng,bagus juga tuh ceramahnya pah. dan yang paling heboh ternyata tadi pagi tetangga depan rumah bertengkar ma tu nenek sihir sodaranya itu loh pah..hiiiyyy..eh tadi pagi rombongan Andi Malaranggeng ada makan di nasi kuning depan pah,dan bikin maceeeeettt ajaaa >_< paah, suami tante agus udah nyusul papah,ketemu kaah??
     Pah, mama tuh masih selalu memikirkan papah, tiap ngumpul inget papah dan selalu nangis bertiga. Mama masih belum bisa tidur sendiri pah, selalu anakanak mu ini yang temenin. dan mama selalu gag ingin ditinggalin.mama ingin berlibur bareng tar, insya Allah deh liat nanti cuti na.
    Pah, anakmu yang perempuan satunya itu lagi sedih tuhh..co yang ditaksir na dah ada cewek..dan anakmu yang keras kepala itu kalo ada mawnya pasti ingin didapatkan, sarap ma beli mobil dia paah >_< pah doain yah smoga anak perempuan satu itu bisa lulus dosennya,diajak ma kolega na itu wat jadi dosen di universitas yang itu. dan ditawarin juga ma temennya yang udah di jakarta itu pah untuk kerja total di bank yang sementara anak perempuan satu itu kerja sekarang.. alhamdulilah yah pah
     Pah, anak lelakimu itu sibuk kali ma kerjanya, skrang dah gag kek dulu lagi bisa absen seenak jidat. jarang telpon pula,wat mama sedih aja..mana kangen ma cucu papah yang cerewet itu..sayang pah anak lelakimu gag bisa datang besok,padahal ingin kumpul keluarga.
      Pah, anak perempuan bontotmu ini alhamdulilah pindah divisi awal lagi dan admin skarang, tapi ya begitulah pah seperti cerita papah dalam kerja pasti ada dinamikanya, ada yang pro dan kontra..biarlah temenku itu ngomong seperti itu ya anggap anjing menggonggong kafilah jalan terus, tetap ku jalankan pesanmu pah kalo kerja yang jujur. Pah doain yah semoga ma yang satu ini bisa jalan lancar ampe ke depan..ingin kutemukan dia dengan papah...pah, ny beli gadget baru yaaah..^^
   Pah, andai waktu bisa berputar..astagfirullah...tidak ingin menjadi manusia yang tidak tau bersyukur...kehilangan sangat kehilangan pah..
Ingin ketemu dengan papah dan memeluk papah eraterat dan mengatakan "paah, ny sayang banget ma papah...i love u papah" 
    Pah sungguh tidak enak kehilangan orang yang dicintai, tapi inilah hidup kita tidak tau rahasia Ilahi..
Pah, ny bangga punya papah sehebad papah...papah orang terhebat bagi ny...papah akan selalu dihati kami..
Ga terasa setahun telah lewat...tapi terasa papah masih ada dan selalu ada...
Pah kami sangat merindukanmu...rindu sekali papah...
Pah, baikbaik yang disana, kalo papah tidak sibuk, balas yah surat ny...cerita lah keadaan disana...papah jangan banyak minum obat maag yah..
    Ampe disini dulu yah surat ny, tar ny tulis surat lagi ke papah...papah baik baik yah disana..doa kami akan selalu untuk papah..

We always love u papah...

Big Hugz n kiss
-anak perempuan bontotmu-


Wassalam




In Memoriam : Afandi Bin Thalib Pandjab *16 April 2009 - 16 April 2010*
poto terakhir ma papa saat nikahan sepupu..ki-ka : papah, me, agus, ivy, cici,mama

Share:

41 comments